Raih WTP ke Tujuh Kali, Bupati Lutim Apresiasi Jajaranya Kelola Keuangan

Jumat, 31 Mei 2019 | 16:50 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM-Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh Jajaran Pemkab Luwu Timur atas prestasinya yang kembali menyabet predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

    Hal tersebut disampaikan Husler saat memimpin Apel pagi gabungan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang dipusatkan di lapangan Andi Nyiwi Malili, Jumat (30/05/2019) Raihan Opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Luwu Timur 2018. Sebut Husler adalah hasil kerja kita semua.

    “Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran Pemkab Luwu Timur atas prestasinya dalam mengelola keuangan sehingga Kabupaten Luwu Timur kembali memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan,”Kata Husler

    “Alhamdulillah, keberhasilan kita meraih WTP ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerjasama kita semua, baik antara Pemerintah dan DPRD. Olehnya itu, diperlukan komitmen dan konsistensi di dalamnya,” lanjut Husler.(red/KL)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT