Jelang Libur Lebaran, Bupati Imbau ASN Luwu Timur Disiplin Dalam Bertugas

Jumat, 31 Mei 2019 | 16:56 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM- Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN ) Luwu Timur untuk senantiasa mengedepankan jiwa prosesionalisme dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

    “Kembali kami mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh ASN lingkup Pemerintah Daerah untuk selalu mengutamakan kedisiplinan, terutama dalam menjelang libur Perayaan Hari Raya Idhul Fitri,”kata Husler saat Memimpin Apel Pagi yang dipusatkan di lapangan Andi Nyiwi Malili, Jumat (30/05/2019)

    Dikatakan Husler, jelang libur lebaran itu sering ditemukan ASN yang tidak disiplin, seperti membuat kebijakan sendiri dengan menambah libur atau mengambil libur sebelum waktunya.

    “Ini saya tidak mau ada seperti ini, disiplin waktu sangat diperlukan, karena sanksinya berat,” tegas Husler.

    Diakhir sambutannya, Husler juga menjelaskan maksudnya melakukan Apel pagi di lapangan Andi Nyiwi Malili. Karena lapangan Andi Nyiwi merupakan tempat yang telah direncanakan Pemerintah Daerah untuk menjadi pusat tempat pelaksanaan sholat pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H Kabupaten Luwu Timur, sehingga peserta Apel pagi dapat melihat, mengecek dan meninjau langsung kesiapan serta kondisi lapangan ini mengingat hari raya Idhul Fitri tinggal beberapa hari lagi.(red/KL)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT