Bupati Luwu Timur Wajibkan Kepala OPD Lebaran di Malili

Jumat, 31 Mei 2019 | 20:28 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM- Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mewajibkan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur untuk melaksanakan lebaran Idulfitri 1440 H yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Andi Nyiwi, Kecamatan Malili, Luwu Timur Sulawesi Selatan (Sulsel).

    “Ini wajib, semua kepala OPD harus  lebaran disini (malili,red) ,” kata Husler kepada Kabarlutim.com di Rujabnya Jumat (31/5/2019).

    Husler dan keluarganya bakal lebaran di Lapangan Andi Nyiwi. Usai lebaran, Ketua DPD II Golkar Luwu Timur menggelar open house di rujabnya. Husler mengatakan tidak melarang pejabatnya untuk mudik ke kampung halaman seperti budaya masyarakat kebanyakan jelang lebaran.

    “Boleh (pejabat) mudik kalau sudah ikut open house. Karena saya gelar open house setelah salat id,”terang Husler

    Dikatakan Husler, Sudah ada pejabat yang minta izin ke saya untuk mudik ke luar kota,” jawabannya sama, “tuturnya

    Ia juga menekankan agar pejabat yang akan mudik tidak menggunakan fasilitas kendaraan operasional pemerintah. “Sudah saya sampaikan jangan pakai kendaraan dinas. Termasuk jangan terima grativikasi,” jelasnya.(red/KL)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT